Home » » PERTAMA

PERTAMA

Written By Unknown on Tuesday 18 June 2013 | 18:45

ahmad fauzan
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
Bismillahirrahmanirrahim

karna saya orang muslim jadi setiap melakukan sesuatu harus dengan doa, saya ingin membuat blog untuk saling berbagi dengan yang lain, walaupun pemula saya akan brusaha memberikan yang terbaik.
untuk biotada saya yaitu

BIODATA SAYA

NAMA                          : AHMAD FAUZAN


Tempat, Tanggal, Lahir  : Wasuponda, 25 februari 1995 

Pekerjaan                     : Pelajar

saya alumni SKN1 kota bima jurusan TKJ, biasanya saya di panggil ojan. selama saya sekolah di situ saya tidak pernah masuk juara, sepuluh besarpun tidak masuk, maklum saya orangnya malas, tapi kalau udah mengenai praktek saya jagonya, hehehe,
hobi saya ber experimen,bermain bola, bulu tangkis,bermain game (apapun gamenya saya suka, apalagi kalau balapan, sama perang). suka makan pisang goreng, terang bulan, makan nasi juga lah, heheh :)

mungkin itu saja dulu, untuk selengkapnya, bisa di Facebook saya,
sebeelumnya terimakasih yang sudah mau berkunjung dan memberikan komentar.
wassalamu alaikum wr.wb

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Share this article :

0 comments:

 
Support : AHMAD FAUZAN
Copyright © 2013. FOR ALL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger