Home » » CARA UNTUK MENINGKATKAN KEPRIBADIAN

CARA UNTUK MENINGKATKAN KEPRIBADIAN

Written By Unknown on Tuesday 25 June 2013 | 23:17

Apa yang di maksud Kepribadian?

"Kepribadian" adalah suatu pola yang khas pemikiran, perasaan, dan perilaku yang membuat seseorang yang menjadi unik pada pandangan seseorang
Ketika kita mengatakan bahwa seseorang memiliki "kepribadian yang baik" artinya mereka menarik dan menyenangkan.
Semua orang ingin menjadi pribadi yang menarik untuk orang lain. Untuk itu, memiliki kepribadian yang baik sangat di butuhkan oleh setiap orang. dan Pada akhirnya, kepribadian Andalah yang akan menentukan apakah orang tertarik pada anda, atau bisa jadi menghindar dari Anda.
kita mampu untuk merubah kepribadian kita sebanyak yang kita inginkan. Kita juga dapat mengembangkan atau mengkoreksi sifat kita yang di anggap pas dan menyenangkan.


cara untuk meningkatkan kepribadian adalah sebagai berikut :

  1. menjadi pendengar yang baik.
  2. pendengar yang baik yaitu mendengarkan dan memperhatikan setiap tutur kata yang orang lain ucapkan
  3. Rajin membaca dan memperluas keinginan anda.
  4. Semakin banyak Anda membaca dan itu dapat menumbuhkan keinginan baru. Ketika Anda bertemu dengan orang-orang baru itu dapat membuat  Anda berkesempatan untuk berbagi apa yang Anda ketahui dan untuk bertukar pendapat dengan mereka.
  5. berbicara yang baik
  6. Hal ini berkaitan dengan seberapa banyak Anda membaca dan bertutur kata. Setelah Anda dapat saling berbagi, belajar bagaimana berbicara tentang hal itu dengan orang lain. Jika Anda seorang pemalu, ada dapat bergabung dengan kelompok, atau teman-teman anda yang akan mendorong Anda untuk berbicara tentang apa yang Anda ketahui.
  7. Punya Opini.
  8. Tidak ada yang lebih sulit saat berbicara dengan seseorang yang tidak memiliki pendapat tentang apa pun. Sebuah percakapan memiliki maksud yang akan menjelaskan anda pada hal tersebut. Namun, jika Anda memiliki pendapat yang berbeda, Anda lebih tertarik dan bersemangat untuk hal itu. Sebuah pandangan yang unik akan memperluas sudut pandang semua orang.
  9. mencari teman.
  10. mencari teman baru yang tidak seperti kepribadian Anda. Ini tidak hanya akan membuat Anda dapat mengetahui kebiasan yang berbeda dan cara-cara lain dalam melakukan sesuatu,dan hal itu dapat memperluas wawasan, dan pengetahuan Anda.
  11. Jadilah diri anda sendiri
  12. yang susah setelah ada pendapat yang mencoba membuat Anda tidak merasa nyaman, dalam arti bukan dari sendiri. Karena diri kita masing-masing berbeda , mengungkapkan keunikan itulah yang membuat kita menarik dari orang lain. 
  13. Memiliki sikap pandang yang positif.
  14. ada gak yang ingin berada di sekitar orang-orang yang negatif, banyak mengeluh, atau tidak kata yang baik yang dia katakan? maka dari itu Lakukan dengan mencari yang terbaik pada orang-orang atau hal-hal yang positif seperti Senyum kepada semua orang, membagi kegembiraan, dan membuat orang lain senang dengan kehadiran Anda.
  15. Jadilah pribadi yang menyenangkan ( lucu ).
  16. Semua orang menikmati pada saat ada yang membuat mereka tertawa, atau tersenyum, sehingga menjadi orang yang humoris. Ketika Anda dapat membuat orang senang dan gembira yang tadinya lagi sedih, suram, , bad mut dengan sendirinya orang lain akan tertarik kepada Anda.

  17. Mendukung orang lain.
  18. Mendukung yang orang lain lakukan adalah hal yang paling dapat meningkatkan kepribadian Anda. Sama seperti Anda menghormati orang lain, mambantu untuk orang lain ketika mereka membutuhkannya. seperti halnya pemandu sorak pada saat pertandingan yang mendorong, percaya pada pemain untuk tetap semangat.
  19. Memiliki sifas untuk memperlakukan orang dengan hormat.
  20. kita harus Menjadi pribadi yang jujur yang akan membawa Anda pada rasa kekaguman, rasa hormat dan rasa terima kasih dari orang lain. rasa hormat dan menghormati orang lain, serta dapat menghormati diri kita sendiri.
kita semua memiliki kekuatan dan kemampuan untuk membentuk kepribadian sesuai yang kita inginkan. kita juga mengembangkan diri untuk dapat menjadi semua yang kita bisa , menyumbang untuk diri kita sendiri, serta untuk kebahagiaan orang lain.


CARA UNTUK MENINGKATKAN KEPRIBADIAN

Share this article :

0 comments:

 
Support : AHMAD FAUZAN
Copyright © 2013. FOR ALL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger