Home » » Memilih Smartphone

Memilih Smartphone

Written By Unknown on Tuesday 25 February 2014 | 16:12

memilih smartphone
Memilih Smartphone mungkin hal yang sulit dan membuat orang pusing, Smartphone apa yang mau di gunakan, dari brand mana? Fikturnya apa saja? kelebihannya? kekurangannya? dan lain sebagainya.
Smartphone sekarang sudah banyak dan munculnya brand brand baru yang tidak mau kalah dengan merek yang terkenal, yang banyak di gunakan sekarang adalah smarphone yang bersistem operasi android.

jika anda ingin membeli smartphone, anda harus memilihnya dengan bijak.
berikut cara memilih smartphone android:

1. ekonomi anda, ada berapa uang anda? atau anda berasal dari kalangan mana? buat yang dari kalangan menengah ke bawah (seperti saya) tenang saja, masih ada smartphone android yang murah, terjangkau, kalau yang mahal ya banyak.

2. smartphone yang anda gunakan buat apa? misalnya game, maka smarphone anda harus mempunyai spek di atas rata-rata, seperti yang di perhatikan saat memilih smartphone, ramnya berapa? prosessorenya? dsb?. misalnya buat multimedia, berarti smarphonenya harus mempunyai kamera yang jelas terang, bagus. jadi memilih dengan bijak.

3. jadi, memilih smartphone sekarang harus hati-hati, banyak yang bohong. misalnya smartphone yang berasal dari china. kameranya 8mp, tetapi hasilnya tidak begitu bagus. hehehe. jadi brand\merek juga sangat menentukan. maka memilih smartphone harus hati-hati. smarphone sekarang juga sudah semakin turun harganya jadi bersabarlah. hehehe

good luck. semoga postingan tentang memilih smarphone ini bermanfaat ya.
Share this article :

0 comments:

Translate

 
Support : AHMAD FAUZAN
Copyright © 2013. FOR ALL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger